@iwan.krwn @iwan.krwn Author
Title: Wisata Pulau Tidung
Author: @iwan.krwn
Rating 5 of 5 Des:
Wisata indonesia - Pulau tidung merupakan salah satu pulau yang berada di kepulauan seribu , Jakarta . Sekitar 40 kilometer arah B...



Wisata indonesia - Pulau tidung merupakan salah satu pulau yang berada di kepulauan seribu, Jakarta. Sekitar 40 kilometer arah Barat Laut Jakarta. Beberapa tahun terakhir pulau tidung menjadi destinasi wisata bahari favorit terutama bagi wisatawan lokal yang ingin berlibur. Pulau tidung merupakan salah satu pulau di kepulauan seribu yang telah diproyeksikan sebagai wisata berbasis masyarakat.

Selain pulau tidung ada pulau pari, pulau pramuka, pulau untung jawa dan pulau harapan yang menjadi pulau-pulau wisata berbasis masyarakat. Dengan biaya yang tidak terlalu mahal tempat wisata ini sangat cocok untuk wisatawan dengan budget ekonomis. Paket harga yang ditawarkan biasanya sudah termasuk biaya untuk snorkling dan melihat keindahan terumbu karang di kepulauan seribu ini. Di sini anda juga dapat bersepeda menjelajah pulau yang akan menjadi kegiatan yang cukup menarik. Di pulau tidung disediakan permainan air seperti banana boat, donut boat, kano, jetsky, snorkling, diving, dll.

Yang sangat terkenal di pulau tidung ini adanya jembatan yang menghubungkan tidung besar dan tidung kecil. Jembatan ini dinamakan jembatan cinta, dimana wisatawan dapat berjalan-jalan sekaligus menikmati keindahan dari pulau tidung. Pesona laut pulau tidung juga dapat dilihat dari jembatan ini dan matahari tenggelam atau sunset dapat terlihat dengan jelas. Jadi tunggu apalagi, selain lokasi yang tidak terlalu jauh dari Jakarta maka akan menjadi solusi yang menyenangkan untuk berwisata ke pulau tidung.

-Wisata Indonesia-

Advertisement

Post a Comment

 
Top